FAQ

FAQ

[gap height=”6px”] [accordion] [accordion-item title=”1. Apakah produk Rivya sudah resmi terdaftar di BPOM?”]

Semua produk Rivya sudah terdaftar di BPOM yaa, Bestie juga dapat mengecek nomor BPOM yang tertera pada kemasan.

[/accordion-item] [accordion-item title=”2. Saya masih kurang memahami produk Rivya yang mana yang cocok untuk kulit saya. Apakah saya bisa konsultasi?”]

Tentu saja Bestie, kamu bisa melakukan konsultasi dengan tim Rivya melalui direct message di Instagram @rivya.id  Ditunggu ya!

[/accordion-item] [accordion-item title=”3. Produk Rivya dapat digunakan dari usia berapa?”]

Produk Rivya tidak mengandung harsh ingredients, karena semua bahan aktif yang digunakan adalah bahan aktif alami, sehingga Bestie dari usia 15 pun dapat mulai menggunakan Rivya.

[/accordion-item] [accordion-item title=”4. Apakah produk Rivya aman untuk ibu hamil dan menyusui?”]

Produk Rivya tidak mengandung Retinol, Benzoyl Peroxide, Salicylic Acid, Hydroquinone, Parabens, Aluminium Chloride yang biasanya tidak dianjurkan untuk ibu hamil dan menyusui. Namun Bestie tetap perlu berkonsultasi dengan dokter kandungan ya karena kondisi yang sudah ada sebelumnya dan kehamilan setiap orang berbeda-beda.

[/accordion-item] [accordion-item title=”5. Apakah produk Rivya cocok untuk kulit sensitif?”]

Berdasarkan studi in-vivo dan juga hasil panel yang Rivya lakukan ke ratusan panelis, orang-orang dengan kulit sensitif mendapatkan hasil yang baik di mana beberapa dari mereka dengan kemerahan / iritasi di wajah berkurang, tetapi jika Bestie memiliki kulit super duper sensitif, lebih baik dikonsultasikan dengan dokter terlebih dahulu sebelum menggunakan produk apapun yaa.

[/accordion-item] [accordion-item title=”6. Saya sudah memakai produk Rivya selama satu minggu, mengapa tiba-tiba wajah saya beruntusan?”]

Jadi sebenarnya ada dua jenis beruntusan loh Bestie yaitu Purging dan Breakout

Perlu diingat kembali ya Bestie kalau tidak ada satu jenis produk yang bisa cocok dengan semua orang, karena setiap orang memiliki jenis kulit berbeda-beda.

Bahkan dari hasil panel Rivya menunjukkan adanya 1% orang yang mengalami breakout, namun ada juga yang mengalami purging sebesar 6% dan setelah pemakaian 7 – 14 hari, kulit wajah menjadi lebih bersih dibandingkan sebelum menggunakan Rivya. Jadi perlu di cek kembali apakah Bestie mengalami purging atau breakout. Jika Bestie mengalami breakout, pemakaian sebaiknya segera dihentikan, dan jika Bestie mengalami purging maka pemakaian dapat diteruskan hingga proses detoxification kulit tuntas ya.

[/accordion-item] [accordion-item title=”7. Kapan barang saya dikirim & mendapatkan resi pengiriman?”]

Seluruh transaksi yang dilakukan pada jam operasional kami, yaitu Senin – Jumat pukul 09.00 – 15.00 dan Sabtu pukul 09.00 – 12.00, akan dikirim di hari yang sama. Resi akan di update H+1 hari setelah pembayaran dikonfirmasi.
 
Tidak ada pengiriman di hari Minggu dan hari libur nasional ya Bestie.
 
Apabila Bestie melakukan order di luar jam operasional, maka order akan diproses keesokan harinya.

[/accordion-item] [accordion-item title=”8. Produk Rivya yang saya terima salah atau cacat. Apakah bisa diganti?”]

Jika produk yang Bestie terima kurang memuaskan, salah ataupun cacat, Bestie bisa menghubungi tim Rivya untuk melakukan klaim retur dengan syarat: Harus menyertakan video unboxing saat barang diterima dan sertai nomor order ya Bestie.

Produk yang dikembalikan harus dalam kondisi tersegel & belum dicoba/dipakai sama sekali. Klaim maksimal diajukan H+3 dari tanggal barang diterima oleh Bestie.

Proses retur akan diproses setelah barang diterima kembali oleh Tim Rivya.

[/accordion-item] [accordion-item title=”9. Bagaimana mengecek keasilan produk Rivya?”]

Shrink wrap utuh (tidak ada bagian yang sobek)

Terdapat QR Code yang dapat discan

Terdapat stiker yang dapat di scratch (khusus produk Backhousia Sleep Care Infused Serum & Backhousia Acne Power Serum) untuk mendapatkan kode unik dimana Bestie dapat mengecek keaslian produk yang diterima dengan memasukkan kode unik pada landing page yang telah discan.

[/accordion-item] [accordion-item title=”10. Pengiriman produk Rivya menggunakan apa?”]

Ekspedisi yang Rivya gunakan adalah JNE, AnterAja, dan Si Cepat ya

[/accordion-item] [/accordion]