Semua produk Rivya sudah terdaftar di BPOM yaa, Bestie juga dapat mengecek nomor BPOM yang tertera pada kemasan.
Tentu saja Bestie, kamu bisa melakukan konsultasi dengan tim Rivya melalui direct message di Instagram @rivya.id Ditunggu ya!
Produk Rivya tidak mengandung harsh ingredients, karena semua bahan aktif yang digunakan adalah bahan aktif alami, sehingga Bestie dari usia 15 pun dapat mulai menggunakan Rivya
Produk Rivya tidak mengandung Retinol, Benzoyl Peroxide, Salicylic Acid, Hydroquinone, Parabens, Aluminium Chloride yang biasanya tidak dianjurkan untuk ibu hamil dan menyusui. Namun Bestie tetap perlu berkonsultasi dengan dokter kandungan ya karena kondisi yang sudah ada sebelumnya dan kehamilan setiap orang berbeda-beda.
Berdasarkan studi in-vivo dan juga hasil panel yang Rivya lakukan ke ratusan panelis, orang-orang dengan kulit sensitif mendapatkan hasil yang baik di mana beberapa dari mereka dengan kemerahan / iritasi di wajah berkurang, tetapi jika Bestie memiliki kulit super duper sensitif, lebih baik dikonsultasikan dengan dokter terlebih dahulu sebelum menggunakan produk apapun yaa
Jadi sebenarnya ada dua jenis beruntusan loh Bestie yaitu Purging dan Breakout. Perlu diingat kembali ya Bestie kalau tidak ada satu jenis produk yang bisa cocok dengan semua orang, karena setiap orang memiliki jenis kulit berbeda-beda. Bahkan dari hasil panel Rivya menunjukkan adanya 1% orang yang mengalami breakout, namun ada juga yang mengalami purging sebesar 6% dan setelah pemakaian 7 – 14 hari, kulit wajah menjadi lebih bersih dibandingkan sebelum menggunakan Rivya. Jadi perlu di cek kembali apakah Bestie mengalami purging atau breakout. Jika Bestie mengalami breakout, pemakaian sebaiknya segera dihentikan, dan jika Bestie mengalami purging maka pemakaian dapat diteruskan hingga proses detoxification kulit tuntas ya.
Seluruh transaksi yang dilakukan pada jam operasional kami, yaitu Senin – Jumat pukul 09.00 – 15.00 dan Sabtu pukul 09.00 – 12.00, akan dikirim di hari yang sama. Resi akan di update H+1 hari setelah pembayaran dikonfirmasi.
Tidak ada pengiriman di hari Minggu dan hari libur nasional ya Bestie.
Apabila Bestie melakukan order di luar jam operasional, maka order akan diproses keesokan harinya.
Jika produk yang Bestie terima kurang memuaskan, salah ataupun cacat, Bestie bisa menghubungi tim Rivya untuk melakukan klaim retur dengan syarat: Harus menyertakan video unboxing saat barang diterima dan sertai nomor order ya Bestie. Produk yang dikembalikan harus dalam kondisi tersegel & belum dicoba/dipakai sama sekali. Klaim maksimal diajukan H+3 dari tanggal barang diterima oleh Bestie. Proses retur akan diproses setelah barang diterima kembali oleh Tim Rivya.
Ekspedisi yang Rivya gunakan adalah JNE, AnterAja, dan Si Cepat ya
Enjoy Your 10K Discount Dismiss