RIVYA Backhousia Acne Power Serum is formulated with 5 natural active ingredients with benefits:

  • Its natural active ingredients are effective  to reduce acne on your face
  • Relieves irritation on your face
  • Helps to balance sebum production on your face,  reducing the appearance of acne
  • Conceals pores, giving a healthy look to your face

 

5 Key Ingredients:

  • Backhousia Citriodora
  • Maclura Cochinchinensis
  • Mango Extract
  • Allantoin
  • Lemongrass

 

Full Ingredients:

Aqua, Propanediol, Butylene Glycol, Glycerin, Alantoin, Backhousia citriodora leaf extract, Mangifera Indica Leaf Extract, Citrus Aurantifolia Oil, Cymbopogon Citratus Leaf oil, Maclura Cochinchinensis Leaf Extract,  Phenoxyethanol, Hydroxyethylcellulose, Ppg-13 decyltetradeceth-24, Disodium EDTA, Sodium nitrate, Glyocxal

 

How to Use:

For maximum results, apply Backhousia Acne Power Serum on the skin surface evenly in the morning and evening

 

No BPOM: NA18220101006

Netto: 20ml

Weight 150 g

10 reviews for RIVYA Backhousia Acne Power Serum 20ml

  1. Agung Dwi Cahyo

    Produk Oke, pemakaian 1 minggu bener” membawa perubahan ke wajah aku yang jerawatan ini. semoga jerawat di wajahku ini semakin menghilang.

  2. Kiki

    Beli acne serum karena liat postingan tasyi, produknya sebagus itu yaampunnn, bisa banget bantu kempesin jerawat di wajahhhh

  3. afnyanggraeni

    Udh repurchase ke 2 nih cocok bangettt

  4. erlindanurii

    Pengiriman sangat satsett, thank u dapet spesial gift 🥰

  5. oktita malendra

    Alhamdumlillah mendingan beruntusan aku semoga secepatnya sembuh

  6. nabila mayang sari

    produk natural dan cocok banget wajib beli lagi kalau udah habis😍😍😍😍😍

  7. kiwana putri

    Udah 2 minggu pemakaian cocok, jerawat ga pernah muncul dan ga ada respon penolakan dari kulit aku yg sensitif. Aromanya bener bener aromatik bgt, bukan wangi parfum tapi wangi tradisional, ikonik!!

  8. kiwana putri

    kulit sensitif Udah 2 minggu pemakaian cocok, jerawat ga pernah muncul dan ga ada respon penolakan dari kulit aku yg sensitif. Aromanya bener bener aromatik bgt, bukan wangi parfum tapi wangi tradisional, ikonik!!
    Tutup

  9. tika zahra

    Serum teringan yang pernah aku pake! Teksturnya kayak air dan cepet banget meresapnya,nggak lengket. Wanginya mirip yang sleep care infused serum. baru seminggu pemakaian jerawat aku udah mendingfan banget.

  10. risdamyd

    So far cocok sih ke wajah aku yang jerawatan semoga bner bner nyembuhin niat pgn mobe skincare rivya ini.

Add a review

Your email address will not be published.

RIVYA Backhousia Acne Power Serum 20ml

(10 customer reviews)

Rp159,000.00

5 Sales

329 in stock

SKU: 8993319020024 Category: