Shop

RIVYA Backhousia Sleep Care Infused Serum is formulated with 10 natural active ingredients that can be used by various skin types with benefits:

  • Super rich moisturizer with a soothing natural scent that  keeps your face hydrated and works effectively to soften  and supple your face as you sleep
  • Controls sebum on the face and improves skin barrier
  • Brightens the face by rejuvenating the skin in 30 days

 

10 Key Ingredients:

  • Backhousia Citriodora
  • Oat
  • Mugwort
  • Lemongrass
  • Allantoin
  • Purple Parsnip
  • Guava Leaf
  • Green Tea
  • Lotus Leaf
  • Aloe Vera

 

Full Ingredients:

Aqua, Glycerin, Artemisia vulgaris extract, Propylene Glycol, Caprylic/Capric Triglyceride, Cetearyl olivate, Sorbitan olivate, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Allantoin, Backhousia citriodora leaf extract, Avena Sativa (Oat) Kernel Extract, Nelumbo nucifera leaf extract, Camellia sinensis leaf extract, Psidium Guajava Leaf Extract, Angelica gigas extract, Phenoxyethanol, Citrus aurantifolia oil, Carbomer, Tromethamine, Propanediol, Disodium EDTA, Pentaerythrityl tetra-di-t-butyl hydroxyhydrocinnamate, Cymbopogon citratus leaf oil, 4-terpineol, Linalool, Limonene, 1,2-hexanediol.

 

How to Use:

For maximum results, apply Backhousia Sleep Care Infused Serum on the skin surface evenly up to the neck every day before sleep

 

No BPOM: NA18220100474

Netto: 20ml

Weight 150 g

9 reviews for RIVYA Backhousia Sleep Care Infused Serum 20ml

  1. mia.khairunnisa

    Produk Bagus, udah abis 3 botol biasanya beli di toko orens pas liat website ternyata promonya lebih gede jadi auto beli disini hhehe

  2. Jehan

    Produk oke banget buat kulit wajah aku yang kering jadi lembab gituu hehhe oke banget lah pokonya

  3. Kiki

    Beli sleepcare karena liat postingan tasyi, dan bener banget dong produknya sebagus ituuu pokonya bakal beli lagi 🥰

  4. Riska

    Bagus banget bikin cerahan muka dan bikin lembab … suka pokoknya 🥰🥰🥰

  5. Mutia rahmi

    Suka banget sama wanginya bikin tenang dan ngaruh banget bikin kulit jadi halus dan lembut 😘😘😘

  6. sinta andini

    Beli ini udah kedua kalinya bagus buat kulit jerawat padet creamy.Jerawat tumbuh cukup 3 hari pake kempes dan bagus tutupnya bisa dibuka jadi kalo tinggal dikit bisa dikoretin sampe abis.

  7. Anjanita

    Beli ini udah kedua kalinya bagus buat kulit jerawat padet creamy.Jerawat tumbuh cukup 3 hari pake kempes dan bagus tutupnya bisa dibuka jadi kalo tinggal dikit bisa dikoretin sampe abis.

  8. Miranti

    Alhamdulillah … Pengiriman aman ya.. Packingnya rapi. Aku udah coba yang 3 produknya. Enak dipakai dan berkurang sedikit² jerawatku. Bismillah semoga cocok pakai semuanya.

  9. Indah

    Wangi menenangkan, jadi bikin kulit lembab. oke banget pokonya

Add a review

Your email address will not be published. Required fields are marked *

RIVYA Backhousia Sleep Care Infused Serum 20ml

(9 customer reviews)

Rp139,920.00

93 in stock